get app
inews
Aa Read Next : Anak-anak dan Perempuan Terkena Gas Air Mata, Ini Kesaksian Aremania

Arema FC Cuci Gudang, Evan Dimas dan Hanis Sagara Masuk Skuad

Selasa, 12 April 2022 | 23:51 WIB
header img
Evan Dimas resmi bergabung dengan Arema FC. (Foto: Instagram/evhandimas)

MALANG, lintasbabel.id - Klub sepakbola Arema FC melakukan cuci gudang dengan melepas total 10 pemain jelang Liga 1 2022/2023. Mereka harus pergi karena masa tugasnya tidak diperpanjang atau tidak dipermanenkan.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menegaskan sejumlah bintang yang direkrut di putaran kedua Liga 1 2021/2022 tidak akan dipertahankan. Diantaranya, pemain naturalisasi Fabiano Beltrame dan Sandi Sute yang didatangkan dari Persis Solo dengan status pinjaman. 

Pemain muda Ryan Kurnia dan Genta Alparedo juga tak diperpanjang kontraknya. Dua pemain lain yang juga harus pergi adalah supersub Ridwan Tawainella dan Didik Aryanto. 

“Manajemen Arema FC mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama membela tim Singo Edan. Kebersamaan yang sudah dilalui tentu saja akan membawa kisah tersendiri. Semoga sukses untuk karier ke depan,” jelas Sudarmaji kepada MNC Portal, Selasa (12/4/2022) malam. 

Selain enam pemain senior, empat junior jebolan akademi Arema FC juga ikut dilepas. Mereka adalah penjaga gawang Andriyas Francisco, Aji Saka, Vikrian Akbar, dan Catur Jepri Achmad Galih. 

“Diantara pemain yang dilepas ada nama-nama pemain yang merupakan anak didik dari akademi Arema. Perjalanan masih panjang karena usia mereka masih sangat muda dan masih memiliki potensi untuk berkembang,” beber Sudarmaji. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut