Logo Network
Network

Gerai Vaksin Presisi Polres Bangka Selatan Layani Pengisi BBM di SPBU Toboali

Wiwin Suseno
.
Kamis, 09 September 2021 | 19:49 WIB
Gerai Vaksin Presisi Polres Bangka Selatan Layani Pengisi BBM di SPBU Toboali
Pengunjung SPBU mengikuti vaksin gratis Satlantas Polres Bangka Selatan.(foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Satlantas Polres Bangka Selatan memberikan layanan vaksin kepada para pengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU yang ada di Kecamatan Toboali melalui gerai vaksin Presisi, Kamis (9/9/2021). Langkah itu dilakukan guna membantu pemerintah untuk mempercepat capaian vaksin kepada masyarakat.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan melalui Kasatlantas AKP Jean Sinulingga mengatakan, jumlah dosis vaksin yang disediakan dalam kegiatan tersebut sebanyak 500 dosis.

"Ini upaya jemput bola bagi masyarakat yang ingin di vaksin. Sasarannya pengendara roda dua dan roda empat yang mengisi BBM di SPBU," katanya.

Pemberian vaksin tersebut, tutur dia akan dilakukan secara mobile ke SPBU yang ada di Bangka Selatan, maupun di titik yang dianggap perlu.

"Hari ini ada 50 dosis yang kami berikan kepada pengendara di SPBU sesuai dengan target dan ini akan terus kami lakukan mobile untuk membantu pemerintah mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Fenny Alfira salah satu peserta vaksin menyambut baik pemberian vaksin oleh polisi itu, meskipun sebelumnya sempat takut karena isu hoax vaksin.

"Sebelumnya sempat takut pak, kan banyak isu-isu hoax tentang vaksin. Alhamduillah hari ini saya sudah divaksin dan kami sangat terbantu dengan adanya vaksin jemput bola oleh pihak kepolisian. Semoga lebih kuat nantinya dalam menghadapi virus Corona," tuturnya.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.