get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Meresahkan, 19 Kendaraan Ditangkap Polisi

Kapolres Bangka Perintahkan Personel Ajak Masyarakat Vaksin

Rabu, 08 September 2021 | 14:06 WIB
header img
Apel Pagi di halaman Mapolres Bangka. (Foto: lintasbabel.id/ Maulana)

BANGKA, lintasbabel.id - Kapolres Bangka memerintahkan kepada seluruh anggotanya, agar selalu menjaga kesehatan, terutama dimasa pedemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bangka, AKBP. Widi Haryawan .Sik saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Bangka, Rabu Pagi (7/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Bangka memberikan arahan kepada para personel untuk terus meningkatkan kinerja dan selalu menjaga kesehatan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksin.

"Dalam kesempatan ini saya sampaikan kepada seluruh anggota, terutama Bhabinkamtibmas agar berupaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 tetap dilaksanakan dan termasuk  mengimbau Protokol Kesehatan dan mangajak masyarakat untuk melakukkan Vaksin", ujar Kapolres. 

Kegiatan Apel Pagi di halaman Mapolres Bangka juga diikuti Wakapolres Kompol R. Wardhana Utama, S.I.K, serta para pejabat utama (PJU) Polres, Kapolsek jajaran dan perwira Polres Bangka serta personil polres serta ASN.

“Dalam apel ini, pimpinan bisa menyampaikan langsung apa yang dikehendaki pada para personel, sehingga kinerja diharapkan dapat dilaksanakan secara maksimal,” tuturnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut