Gempur Vaksin, Polsek Payung Siapkan Hadiah Bagi Peserta

Haryanto
.
Minggu, 05 September 2021 | 14:09 WIB
Polsek Payung Kabupaten Bangka Selatan, mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksiansi massal di Mapolsek, Rabu (8/9/2021).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Polsek Payung, Kabupaten Bangka Selatan, terus berupaya mendukung program pemerintah dalam membantu warga masyarakat agar mencapai herd immunity massal, dengan vaksinasi Covid-19. Guna menarik minat masyarakat untuk divaksin, Polsek Payung menyiapkan hadiah menarik bagi peserta.

"Tentunya ini (doorprize) tidak dibagikan secara langsung. Nantinya setelah diundi, panitia akan menghubungi warga yang mendapatkan vaksin untuk mengambil doorprize di Polsek. Ini untuk menghindari kerumunan," kata Kapolsek Payung, Iptu Joniarto, Minggu (5/9/2021).

Untuk itu, peserta yang akan mengikuti program gempur vaksinasi ini, nantinya harus mengisi kupon yang berisi nama, nomor pendaftaran dan HP. 

Cara itu, tutur Kapolsek, untuk meningkatkan antusiasme masyarakat Payung dan sekitar, mengikuti vaksiansi massal yang akan dilaksanakan pada Rabu 8 September mendatang.

"Mendukung program pemerintah dalam vaksinasi massal insyaallah Polsek Payung bekerjasama dengan Puskesmas Payung akan menggelar vaksinasi di halaman Polsek Payung. Vaksin akan dimulai pukul 7.30 WIB sampai selesai," ujar Joniarto. 

Program yang diberi nama Gempur Vaksin Sipayung itu, bertujuan untuk membebaskan masyarakat Kecamatan Payung dari penyebaran Covid-19.

"Untuk masyarakat Payung dan sekitarnya agar segera mendatangi lokasi vaksin yang telah kami sediakan. Karena vaksinasi ini sangat penting untuk menjaga kesehatan kita dari paparan virus Covid-19. Jangan lupa gunakan masker, jaga jarak dan patuhi protokol kesehatan," ucapnya.

 

Editor : Haryanto
Bagikan Artikel Ini