get app
inews
Aa Read Next : Kakanwil Kemenkumham Babel Kunjungi UPT Pemasyarakatan di Pangkalpinang

Kadiv PAS Kemenkumham Babel: Kami Selalu Terbuka Memberikan Informasi 

Senin, 28 Maret 2022 | 21:48 WIB
header img
Coffee Morning Kanwil Kemenkumham Babel bersama wartawan. (Foto: lintasbabel.id/ Haryanto)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Guna mempererat sinergitas, Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melalui Divisi Permasyarakatan (Div PAS) menggelar giat Coffee Morning bersama Insan Pers, Senin (28/03/2022).  

Hadir dalam acara ini Kalapas Kelas IIA Tuatunu, Kalapas Kelas IIA Narkotika Pangkalpinang, KPLP Lapas Sungailiat, Balai Pemasyarakatan (Bapas) serta seluruh kepala UPT lainnya. 

Kepala Divisi PAS Agus Irianto mengatakan, giat kali ini guna menjalin silahturahmi dan mempererat sinergi bersama awak media yang sudah terjalin sebelumnya. 

Selain itu, juga untuk memberikan edukasi terkait fungsi serta peran dari Divisi Permasyarakatan. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada kalian sudah meluangkan waktunya telah datang dan bersilahturahmi untuk membangun dan meningkatkan kebersamaan," ujar Agus Irianto.

Lebih lanjut, ia juga berharap dengan adanya giat ini dapat mencapai kesamaan pemahaman dan menghasilkan pemikiran yang baik mengenai peran, tugas dan fungsi masing-masing dengan para jurnalis guna peningkatan dalam kerjasama membangun karakter bangsa.

"Mari kita saling bersinergitas, dan kami juga dari Kemenkumham selalu terbuka dalam memberikan informasi kepada rekan-rekan insan pers, agar bisa memberikan berita yang positif kepada publik," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut