get app
inews
Aa Read Next : Temukan Alat Bukti Baru, KPPU Naikkan Kasus Dugaan Kartel Minyak Goreng ke Penyelidikan

Vaksin Berhadiah Migor Disambut Antusias Warga di Bangka Tengah

Kamis, 24 Maret 2022 | 11:22 WIB
header img
Salah seroang warga Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah menerima vaksin tahap ketiga. (Foto : lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Usai mengikuti vaksinasi serentak di Kecamatan Namang, H. Romlan warga setempat mendapatkan minyak goreng (migor) geratis dari tim vaksinator Polda Kepulauan Bangka Belitung. Dirinya pun mengaku bersyukur bisa mendapatkan vaksin ketiga sekaligus bisa mendapatkan migor gratis. 

"Syukur saya sudah divaksin ketiga di Kecamatan Namang, apalagi setelah vaksin saya juga diberikan migor geratis dari Pak Polisi," ujar H. Romlah usai mengikuti vaksinasi serentak apda Kamis (24/3/2022). 

Romlah yakin, usai divaksin kekebalan tubuhnya kian terjaga, apalagi setiap hari beraktivitas di kebun.

"Setelah di vaksin ketiga ini saya cuma khawatir ada efek sampingnya, karena saya harus berkebun. Tapi vaksin kedua yang saya terima dulu, saya tidak merasakan efek samping," katanya. 

Ia pun berharap Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir, sehingga masyarakat bisa beraktifitas dengan bebas. Vaksinasi serentak ini, ditinjau langsung oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut