get app
inews
Aa Read Next : Andri Laporkan Warga ke Polisi atas Dugaan Kasus Penipuan

Rizky Billar Diperiksa Polisi Terkait Kasus Doni Salmanan

Selasa, 22 Maret 2022 | 16:59 WIB
header img
Rizky Billar Diperiksa Polisi Terkait Kasus Doni Salmanan. (Foto/Instagram Lesti Kejora)

JAKARTA, lintasbabel.id - Kasus penipuan binary option dengan tersangka Doni Salmanan menyeret sejumlah nama pesohor Tanah Air, salah satunya Rizky BIllar. Hari ini, Penyidik Bareskrim Polri melakukan pemeriksaan terhadap Rizky Billar, terkait kasus dugaan penipuan Aplikasi Quotex yang menjerat Doni Salmanan.

"Ya (Rizky Billar direncanakan diperiksa hari ini," kata Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri Kombes Reinhard Hutagaol.

Sebagai warga yang baik, Rizky Billar siap memberikan kesaksian di Bareskrim Polri untuk mempermudah proses penyelidikan.

Lewat akun Instagram miliknya, Rizky Billar mengaku telah menerima uang dari Doni Salmanan sebesar Rp20 juta saat dirinya menikah dengan Lesti Kejora.

“Saya dan istri telah menerima surat panggilan dari Bareskrim terkait penyelidikan kasus mas DS yang mana beliau sempat memberikan kami amplop sebagai hadiah pernikahan senilai Rp20 juta," tulis Rizky Billar.

Selain menghadiri pemanggilan Bareskrim, Rizky Billar juga siap mengembalikan uang Rp20 juta dari Doni Salmanan. Dengan hal ini, ia berharap polemik segera berakhir dan menegaskan dirinya tak ada sangkut paut dengan Doni Salmanan.

“Sebagai warga negara yang baik, kami akan kooperatif dengan memenuhi panggilan tersebut serta bersedia mengembalikan uang yang telah diberikan saudara DS kepada kami ke pihak yang berwenang," sambungnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut