get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Berawal dari Tantangan Duel di Medsos, 2 Kelompok Pemuda Terlibat Adu Jotos di Tengah Jalan

Rabu, 16 Maret 2022 | 20:29 WIB
header img
Dua kelompok pemuda terlibat adu jotos, di ruas jalan raya Padang-Gantung Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Rabu (16/3/2022). (Tangkapan layar)

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Dua kelompok pemuda terlibat adu jotos, di ruas jalan raya Padang-Gantung Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur, Rabu (16/3/2022). Keributan ini dipicu masalah internal kantor.

Dari video amatir yang beredar melalui aplikasi whatssap, yang direkam oleh seorang warga, terlihat kelompok tersebut saling baku hantam. Bahkan ada yang sampai tersungkur di jalan raya. Warga dan aparat kepolisian berusaha melerai keributan.

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Rais Muin menjelaskan, dua pemuda berusia 20 tahunan ini sebelumnya sudah sering terlibat cekcok karena masalah kantor. 

"Dua orang itu saling ajak duel, namun masih lewat sosial media. Jadi, tadi akhirnya mereka bertemu untuk duel. IV datang membawa kawannya. Karena IM sendirian, maka dia telepon kawan-kawan lainnya. Jadi mereka tadi duel dua lawan lima," Ujar AKP Rais. 

Kedua orang yang merupakan warga perantauan dari Palembang tersebut, akhirnya diamankan ke Mapolres Belitung Timur. Namun dari kedua kubu, tidak ada yang mau melaporkan kejadian tersebut, dan memilih untuk berdamai.

Keduanya kemudian diwajibkan lapor setiap Senin Kamis. Hal itu guna mengantisipasi agar tidak terulang kejadian serupa nantinya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut