get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

11 Santri TPA Roudhatul Jannah Ampui Ikuti Munaqosah, Bu Nan: Semoga Ilmunya Bermanfaat

Kamis, 10 Maret 2022 | 16:02 WIB
header img
11 orang santri TPA Roudhatul Jannah Ampui mengikuti Munaqosah yang digelar BKPRMI Kota Pangkalpinang. (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Pangkalpinang, melaksanakan uji kompetensi tingkat akhir kelulusan (Munaqosah) yang dilaksanakan pada tanggal 3 Maret - 9 Maret 2022, di Kantor Sekretariat LPPTKA DPD BKPRMI Kota Pangkalpinang, Rabu (9/3/2022). 

Pelaksanaan Munaqosah bersama dengan Lembaga Pembinaan dan Pengembangan TK Alquran (LPPTKA) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) BKPRMI tersebut, berlangsung di ruang-ruang kelas yang ada di kantor sekretariat, di jalan RE. Martadinata Kampung Opas, Kelurahan Opas, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang. 

Salah satu TPA yang mengikuti Munaqosah adalah TPA Roudhatul Jannah Ampui, yang dikelola oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII). TPA ini mengirimkan sebanyak 11 orang santri, yang terdiri dari 6 santriwan dan 5 santriwati. 

Dengan mengenakan seragam batik dominan berwarna hijau, santri TPA Roudhatul Jannah tampak antusias dan bersemangat mengikuti kegiatan Munaqosah kali ini.

Kehadiran mereka juga didampingi oleh 3 Ustadz/Ustadzahnya, yakni Ustadz Ahmad Faqih Alkayes, Ustadzah Rosida, dan Ustadzah Devi. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut