get app
inews
Aa Read Next : Disiarkan Langsung di iNews TV, Polda Babel Kerahkan 298 Personel Amankan Debat Perdana Pilgub Babel

Live Streaming Debat Perdana Pilgub Babel 2024 Nanti Malam, Disiarkan Langsung di iNews TV

Rabu, 23 Oktober 2024 | 14:21 WIB
header img
Debat Perdana Pilgub Babel 2024 akan dilangsungkan malam nanti (23/10/2024) mulai pukul 20.30 WIB. Disiarkan langsung oleh iNews TV. Foto: KPU Babel.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), malam nanti (23/10/2024) akan menggelar Debat Perdana Pasangan Calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Babel. Debat dilangsungkan di Hotel Novotel Bangka.


Debat Perdana Pilgub Babel 2024 akan dilangsungkan malam nanti (23/10/2024) mulai pukul 20.30 WIB. Disiarkan langsung oleh iNews TV. Foto: KPU Babel.

Adapun tema debat perdana ini adalah Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, Penguatan Demokrasi Lokal, dan Tata Kelola Pemerintahan yang Efektif Menuju Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang Berkualitas dan Berkeadilan. 

Masing-masing paslon akan beradu gagasan, ide, dan visi misi untuk meyakinkan tim panelis yang terdiri dari akademisi yang ada di Babel dan luar Babel. Ada 12 pertanyaan yang akan dijawab oleh masing-masing paslon. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut