get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Dibantai Manchester City 4-1, Kiper MU Curhat di Medsos

Senin, 07 Maret 2022 | 12:43 WIB
header img
Kiper MU, David De Gea curhat di akun twitter miliknya, usai klubnya dibantai Manchester City 1-4. (Foto: Twitter/ @D_DeGea)

MANCHESTER, lintasbabel.id - Derby klub se-kota Liga Inggris, mencatatkan torehan buruk bagi Manchester United. Red Devils dihajar Manchester City 4-1, pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Senin (7/3/2022) dini hari WIB.

Atas kekalahan ini, kiper andalan Manchester United, David De Gea langsung curhat di media sosialnya.

De Gea mencurahkan isi hatinya usai kalah di Derby Manchester. Tim besutan Ralf Rangnick itu seperti gagal total untuk meladeni taktik Pep Guardiola. Mereka tak memiliki banyak ruang untuk menunjukkan tajinya di atas lapangan.

Mereka hanya menguasai sebanyak 30 persen penguasaan bola. Kemudian, hanya dua tembakan ke arah gawang yang berhasil diciptakan dari lima percobaan. Beruntung salah satunya menjadi gol.

Jadon Sancho sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 22'. Namun, kedudukan itu hanya sementara setelah Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez menciptakan tiga gol tambahan.

De Gea sangat menyesal dengan kekalahan tersebut. Dia berjanji akan membawa nama The Red Devils ke tempat yang seharusnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut