get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Diskominfo Babel Konsultasi Bersama Publik

Ridwan Pimpin DPD HNSI Babel, Terpilih Secara Aklamasi di Musda

Selasa, 15 Oktober 2024 | 22:45 WIB
header img
Musda DPD HNSI Babel secara aklamasi memilih Ridwan sebagai ketua periode 2024-2029. Foto: Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Ridwan S.PKP terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) periode 2024-2029.

Ridwan terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) di Aula Hotel ST 12 Sungailiat, Kabupaten Bangka, pada Senin (14/10/2024).

Musda dipimpin langsung oleh Sekjen DPP HNSI Dr. Ir. Anton Leonard SP.MM, dan Dewi Anggraeni SE,MM selaku Bendahara Umum.

Musda kali ini juga dihadiri Ketum HNSI Laksanamana (purn) TNI Sumarjono. Serta diikuti puluhan pengurus HNSI kabupaten/ kota Se Bangka Belitung.

Dalam sesi usungan, peserta hanya memunculkan nama Ridwan sebagai calon tunggal Ketua DPD HNSI Babel

“Syarat untuk menjadi ketua ialah mencalonkan diri atau dicalonkan, pada sesi ini hanya ada nama Ridwan,” ucap Ratno selaku Ketua Panitia musda V HNSI Babel.

Selain Ridwan, juga dipilih Oktavianus Poray Tira sebagai Sekretaris DPD HNSI Babel. Serta Obie Ardi selaku Bendahara, dan struktur pengurus organisasi lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP HNSI, Laksamana (purn) TNI Sumarjono menuturkan agar pengurus terpilih ini dapat bekerja dengan maksimal, serta mendata kembali anggota nelayan yang ada di Bangka Belitung sehingga apa yang menjadi kendala nelayan dapat ditampung dan terakomodir.

"Kepada pengurus terpilih, selamat dan sukses, dan segera bekerja untuk mendata para nelayan. Bantu nelayan Babel semaksimal mungkin," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut