get app
inews
Aa Read Next : Adik Big Bos Timah Babel Divonis 3 Tahun Penjara, PH akan Banding

Viral! Perhiasan Kalung dan Anting Sandra Dewi Rp60 Juta, Netizen Singgung Uang dari Korupsi Timah

Kamis, 12 September 2024 | 13:37 WIB
header img
Artis Sandra Dewi menjadi perhatian publik setelah suaminya, Harvey Moeis, terlibat dalam kasus dugaan korupsi timah yang merugikan negara sebesar Rp271 triliun

JAKARTA, iNewsLintasBabel.id - Artis Sandra Dewi kini menjadi perhatian publik setelah suaminya, Harvey Moeis, terlibat dalam kasus dugaan korupsi timah yang merugikan negara sebesar Rp271 triliun. 

Bahkan, ada kabar yang menyebutkan bahwa Sandra Dewi turut menikmati hasil dugaan korupsi suaminya. Terbaru, Sandra Dewi dikabarkan menerima uang sebesar Rp3,1 miliar dari Harvey Moeis, yang saat ini terjerat dalam kasus tersebut.

Sejak kasus ini mencuat, kehidupan Sandra Dewi langsung menjadi sorotan, terutama gaya hidup mewahnya yang sering melibatkan barang-barang branded.

Sandra Dewi dikenal sebagai salah satu artis yang gemar menggunakan perhiasan mewah. Momen saat dia mengenakan perhiasan tersebut sering dibagikan di Instagram-nya, @sandradewi88.

Dalam salah satu unggahannya, Sandra, yang berasal dari Bangka Belitung, tampak cantik saat selfie. Dia menambahkan makeup tebal, lipstik merah merona, dan rambut panjang yang dibiarkan tergerai.

Sandra terlihat mengenakan perhiasan berwarna silver, termasuk anting dan kalung. Menurut informasi dari Instagram @fashion_selebriti, kalung yang dia pakai berasal dari Tiffany & Co. Kalung berbentuk rantai tersebut tampak sederhana namun memberikan kesan elegan.

Diketahui bahwa perhiasan yang dikenakannya tersebut memiliki harga yang setara dengan sebuah motor, yaitu Rp33,6 juta. Postingan tersebut mendapatkan berbagai komentar dari netizen.

“Kenapa gak pakai kalung timah aja,” celetuk @sandy***

“Cici timah,” ucap @hana***

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut