get app
inews
Aa Read Next : Perceraian Mati, Adat Belitung Timur yang Masih Dipertahankan Masyarakat

JPJR 2024 Beltim Edisi ke-6 Resmi Dimulai : Jejak Peradaban Urang Darat di Belitung Timur

Sabtu, 07 September 2024 | 19:57 WIB
header img
Pembukaan event nasional Jelajah Pesona Jalur Rempah (JPJR) Tahun 2024 Belitung. Foto: Istimewa/ Dokumentasi Disparbudkepora Babel.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Jelajah Pesona Jalur Rempah (JPJR) Tahun 2024 Belitung resmi dimulai. Bupati Belitung Timur (Beltim), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Burhanudin secara resmi membuka acara yang dipusatkan di Lapangan Yagor Manggar, Beltim, pada Jumat (6/9/2024). Event yang kali ke-6 digelar ini mengusung tema “Jejak Peradaban Urang Darat di Belitung Timur”.


Pembukaan event nasional Jelajah Pesona Jalur Rempah (JPJR) Tahun 2024 Belitung. Foto: Istimewa/ Dokumentasi Disparbudkepora Babel.
 

Bupati Burhanudin mengatakan, acara ini terasa sangat istimewa, karena sudah masuk di agenda event nasional yaitu Kharisma Event Nusantara Tahun 2024.

"Suatu kebanggaan bagi Pemkab Beltim bahwa event ini telah memasuki tahun ke-6 penyelenggaraannya. Perjalanan ini mencerminkan komitmen kita semua dalam mengembangkan potensi budaya dan sejarah yang dimiliki oleh Belitung Timur," ucap Burhanudin.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut