get app
inews
Aa Read Next : PDIP Fokus Pemenangan Pilkada 2024 di Babel, Rudianto Tjen: Tidak Ada Lagi yang Berjalan Dua Kaki

Rudianto Tjen Pastikan Operasi Katarak Gratis Dilakukan oleh Tenaga Ahli Profesional

Senin, 02 September 2024 | 19:57 WIB
header img
Operasi Kaataran gratis kembali akan digelar oleh Yayasan Rudi Center di dua wilayah di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada akhir tahun 2024. Foto: Istimewa.

Bahkan, Rudi menyebut proses operasi katarak tersebut tidak membutuhkan waktu yang lama. Ia berharap, setelah dioperasi para pasien nantinya bisa kembali melakukan aktifitas sehari-hari. 

"Jadi operasi katarak sekarang itu sudah sangat canggih, tidak ada rasa sakit sedikitpun, dalam waktu 5-10 menit, katarak hilang, dan kita sudah bisa kembali membaca dengan baik, kita bisa melihat pemandangan dengan indah dan seterusnya," ujar Rudi. 

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI Dapil Babel itu mengajak masyarakat membantu mencari calon-calon pasien yang mempunyai gangguan mata untuk dapat dilakukan operasi dalam baksos tersebut. 

Bila ada, masyarakat bisa segera mendaftarkan ke panitia penyelenggara atau dapat menghubungi nomor telepon berikut, 0822-8226-2563 (Merry) atau 0813-7902-7709 (Shinta). 

"Saya sangat berharap kepada seluruh lapisan masyarakat yang mengetahui ada masyarakat yang punya gangguan mata daftarkan ke kantor-kantor DPC PDI Perjuangan dan staf kita siap menerima telepon bapak-bapak dan ibu-ibu semua," kata Rudi. 

"Ayo kita kerja mencari pasien yang mempunyai gangguan mata, kita operasi di Oktober dan November 2024 mendatang, bersama PDI Perjuangan, luar biasa!," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut