get app
inews
Aa Read Next : KPU Bangka Tengah akan Rekrut 2.079 Anggota KPPS untuk Pilkada 2024

PDIP Fokus Pemenangan Pilkada 2024 di Babel, Rudianto Tjen: Tidak Ada Lagi yang Berjalan Dua Kaki

Minggu, 15 September 2024 | 21:29 WIB
header img
Rakernis PDI Perjuangan di Kabupaten Bangka Barat, dalam rangka memenangkan pasangan Markus-Yus Derahman untuk Pilkada 2024. Rakernis digelar di GOR Mentok, Minggu (15/9/2024). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bangka Barat (Babar) menggelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) pada Minggu (15/9/2024) yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Mentok. 

Selain acara Rakernis, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Babar juga menggelar pendidikan politik kepada seluruh pengurus dan kader yang diikuti seluruh kader Partai Banteng Moncong Putih itu. 

Wakil Bendahara Umum Internal DPP PDIP, Rudianto Tjen yang sekaligus Anggota DPR RI dari Dapil Babel, mengatakan di dalam Pilkada 2024, PDIP punya para calon-calon yang mumpuni.  

"Oleh karena itu kami mengajak para kader untuk menyosialisasikan ke masyarakat kita. Supaya kita ketahui saat ini kebuntuan dan kesulitan ekonomi di Babel ini bisa kita atasi dengan orang-orang yang mempunyai visi yang jelas," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut