get app
inews
Aa Read Next : Erzaldi Rosman Diperiksa Kejagung RI, Terkait Korupsi IUP PT Timah

Putera Pertama Yusril Ihza Mahendra Daftar jadi Bacawagub Babel Didampingi Sang Ayah

Kamis, 29 Agustus 2024 | 17:01 WIB
header img
Pasangan Erzaldi-Yuri resmi mendaftarkan diri ke KPUD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ IS.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Putera pertama politikus kondang sekaligus pimpinan Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra, resmi mendaftar sebagai bakal Calon Wakil  Gubernur Bangka Belitung diusung 9 partai koalisi. 

Yuri Kemal Fadlullah datang bersama bakal calon Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman ke KPU Bangka Belitung berboncengan dengan tunggangan sepada motor vespa,  sembari konvoi bersama ratusan simpatisannya. 

Selain itu mereka juga didampingi oleh Yusril Ihza Mahendra seorang tokoh hukum dan politik terkemuka, yang memberikan dukungan penuh terhadap pencalonan pasangan ini. 

"Alhamdulillah hari ini saya bersama Yuri Kemal sudah resmi mendaftarkan diri sebagai gubernur dan calon wakil gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," kata Bakal Calon Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, Kamis (29/8/2024). 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut