get app
inews
Aa Read Next : Resep Lempah Kuning Nanas khas Bangka Selatan

Kuliner Legendaris Ketan Susu Hadir di Kota Sungailiat, Harga Mulai Rp11 Ribu

Rabu, 24 Juli 2024 | 20:06 WIB
header img
Kuliner legendaris Ketan Susu kini hadir di Kota Sungailiat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp11 ribu. Foto: Istimewa.

Rama menceritakan, terkait ide membuka Kedai KETSU yang menurutnya lahir dari kesukaannya mengonsumsi ketan sejak kecil. Ditambah waktu itu, disaat musim durian tiba, sang ibu selalu menyajikan nasi ketan yang dilumuri kuah durian.

"Sebenarnya ketan ini makanan favorit saya. Dulu ibu sering masak. Terus buat kuah (fla) duren. Kalau saya yang makan itu, bisa berhari-hari, sampai musim durian habis," katanya.


Kuliner legendaris Ketan Susu kini hadir di Kota Sungailiat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp11 ribu. Foto: Istimewa.
 

Ia pun tak menampik, seandainya KETSU akan menambah varian toping durian, kedepannya. 

"Kita lihat kedepannya. Bisa jadi nanti kita buat juga fla duriannya. Biar pencinta ketan dan durian juga bisa menikmati sambil bernostalgia dimasa kecil," ujar Rama.

Lebih lanjut, bagi warga Sungailiat dan sekitarnya, yang ingin mencoba dan mencicipi KETSU, bisa datang ke Kedai KETSU yang beralamat di Hotel Manunggal Sungailiat.

Untuk harga KETSU sendiri, bervariasi dan tentunya sangat terjangkau, dimulai dari Rp11 Ribu sampai Rp17 Ribu, anda sudah bisa menikmati KETSU dengan varian topingnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut