get app
inews
Aa Read Next : Resep Lempah Kuning Nanas khas Bangka Selatan

Kuliner Legendaris Ketan Susu Hadir di Kota Sungailiat, Harga Mulai Rp11 Ribu

Rabu, 24 Juli 2024 | 20:06 WIB
header img
Kuliner legendaris Ketan Susu kini hadir di Kota Sungailiat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp11 ribu. Foto: Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Satu diantara kuliner legendaris, terlahir kembali di Kota Sungailiat, yaitu Ketan Susu. Ya, Kedai KETSU (Ketan Susu), hadir dengan banyak varian toping, yang tentunya dapat membuat penyuka kuliner, khususnya di Kota Sungailiat dapat merasakan kenikmatan ketan susu dibalut dengan keceriaan bercerita di sore hari.


Kuliner legendaris Ketan Susu kini hadir di Kota Sungailiat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp11 ribu. Foto: Istimewa.
 

Kedai yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ini, mulai beroperasi sejak 17 Juli lalu dan buka pada pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB/Senin-Sabtu serta pukul 13.00 WIB sampai 20.00 WIB pada hari Minggu.

"Kita buka tiap hari. Dari jam dua sore, sampai jam sepuluh (malam), tergantung ketersediaannya (ketan). Kadang, kalau stok ketannya habis sebelum jam sepuluh, kita sudah tutup bang," jelas Kemas Rama, owner KETSU saat ditemui, Minggu (21/7/2024) di Sungailiat.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut