get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Dihadapan Peserta Sespimti Polri, Ketua DPRD Babel Ungkap Penanganan Pandemi Covid-19 di Babel

Selasa, 03 Agustus 2021 | 21:28 WIB
header img
Ketua DPRD Kepulauan Babel, Herman Suhadi saat menjadi narasumber "Virtual Meeting KKDN (Kuliah Kerja Dalam Negeri)" SESPIMTI POLRI DIKREG ke-30, Selasa (03/08/21) di ruang kerjanya. Foto: DPRD Babel.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi berulang kali menyampaikan apresiasinya dan pujiannya, kepada seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam penanganan pandemi Covid-19 di Bumi Serumpun Sebalai. 

Hal ini disampaikan politisi PDI-P itu, didepan peserta SESPIMTI POLRI DIKREG KE-30 Tahun Anggaran 2021, pada saat menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan "Virtual Meeting KKDN (Kuliah Kerja Dalam Negeri)", Selasa (03/08/21) di ruang kerjanya.

"Satu hal yang sangat luar biasa dan patut kita apresiasi bersama, bahwa seluruh elemen masyarakat, forkopimda dan masyarakat Babel secara bersama-sama menjadikan Covid-19 ini sebagai musuh bersama, sehingga penanggulangannyapun kita lakukan secara bahu-membahu dan bersama-sama pula," ujarnya.

"DPRD Provinsi Kepulauan Babel mengucapkan terimakasih atas peran serta forkopimda dan seluruh elemen masyarakat, bahwa kita selalu secara bersama-sama dalam penanggulangan pandemi ini. Bahkan dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan, yang turun langsung ke masyarakat kita lakukan secara bersama-sama dalam menghadapi penanggulangan pandemi Covid-19 di Bumi Serumpun Sebalai," imbuh Herman.

Herman mengatakan, dalam tatacara memutuskan mata rantai Covid-19, yang walaupun sampai saat ini hasilnya kurang menggembirakan, namun sudah berjalan dan terjalin kolaborasi dengan baik antar semua lini.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut