get app
inews
Aa Read Next : Pelabuhan ADSP Jadi Pintu Masuk Narkoba, Ichlas : Kita akan Berikan Regulasi

Kasus Dugaan Perselingkuhan Pegawai Pemkab Babar, Bong Ming Ming Ambil Tindakan Tegas

Jum'at, 21 Juni 2024 | 15:06 WIB
header img
Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

Ke depan, sebagai langkah pencegahan, Pemkab Bangka Barat memiliki program pembinaan yang akan terus diperkuat, terutama dalam aspek keagamaan dan disiplin.

"Nanti akan kita lakukan penguatan lagi, dari sisi keagamaannya, disiplin, karena kita berharap hal-hal seperti ini tidak terulang kembali," ujar Bong Ming Ming. 

Diketahui, pada Jumat (14/6/2024) malam, seorang perempuan berinisial (A) yang memiliki jabatan lumayan tinggi sebagai ASN di Pemkab Babar, digerebek warga saat sedang berduaan diatas mobil dengan seorang pria berinisial A. 

Disampaikan Ketua RW, Sukirman, aktivitas yang dilakukan pasangan itu sudah tidak wajar lagi, lantaran sudah larut malam dan hanya berduaan di dalam mobil yang terparkir di garasi rumah wanita.

"Mereka bukan muhrim, dan suaminya juga tidak ada disini. Sekitar pukul 23.20 WIB, saya menghubungi pak bhabin, dan si wanita bilang saya sendiri di dalam mobil. Namun, warga sudah geram dan tidak percaya jadi langsung membuka paksa pintu mobil, tiba-tiba ada si pria itu," ucapnya, Rabu (19/6/2024).

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut