get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Lagi, Penambang Timah Tewas Diterkam Buaya

Selasa, 22 Februari 2022 | 13:59 WIB
header img
Evakuasi jenazah korban terkaman biaya. (Foto: lintasbabel.id/ Suharli)

BELITUNG TIMUR, lintasbabel.id - Nasib nahas dialami seorang pria di Belitung Timur. Dia menjadi korban kegananasan buaya  Sungai Lenggang pada Senin (21/2/2022) kemarin, saat beraktifitas di Aik Itam, Hilir Sungai Lenggang, Kecamatan Gantung, Belitung Timur. 

Korban diketahui bernama Yogi Priono (20) warga Dusun Baru Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Belitung Timur, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. 

Kepala Seksi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Beltim, Helmi Akbar menyampaikan BPBD mendapat Informasi Kejadian sekitar pukul 00.10 WIB, Selasa (22/2/2022). 

"Kami menerima informasi dari Kepala Dusun Baru Desa Gantung bahwa ada satu diantara warganya yang diterkam buaya, pada saat sedang beraktifitas mencari timah di seputaran wilayah Aik Itam (dengan metode kolong suntik yang menggunakan mesin Robin)," ujar Helmi kepada wartawan, Selasa (22/2/2022). 

Adanya kejadian tersebut rekan dan keluarga korban beserta masyarakat lainnya melakukan upaya pencarian pada malam hari tanggal 21 Februari 2022.

"Korban diterekam buaya telah ditemukan pada pukul 03.00 WIB oleh warga sekitar," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut