get app
inews
Aa Read Next : PJ Gubernur Babel Resmikan BKK, Menjadi Garda Terdepan dalam Pengendalian Penyakit Menular

Pariwisata Babel Show Off di Hadapan 50 Negara

Kamis, 13 Juni 2024 | 21:05 WIB
header img
Perwakilan travel agent Kepulauan Bangka Belitung menjual paket wisata kepada travel agent Jerman dan Namibia. Foto: Istimewa.

NUSA DUA, Lintasbabel.iNews.id - Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Kepemudaan Olahraga (Disparbudkepora) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), dan UPTD Balai Pengembangan Pariwisata Wilayah Belitung membawa delegasi yang terdiri dari pengelola pariwisata berbasis komunitas masyarakat untuk mengikuti kegiatan 10th Bali Beyond Travel & Fair (BBTF) 2024 di Bali International Convention Center pada Rabu, (12-14 Juni 2024).

Subkoordinator Pemasaran Pariwisata Disparbudkepora Babel, Anugrah Gusta Prima menjelaskan, Disparbudkepora Babel dan UPTD Balai Pengembangan Pariwisata Wilayah Belitung membawa paket pariwisata yang siap jual mewakili Babel untuk dijual dengan market/agent luar negeri.

"Ini karena karakter Babel menjual keunikan dan keberagaman lokal, keberagaman kuliner, dan bentang alam yang unik seperti batuan granit yang merupakan pangsa pasar wisatawan mancanegara," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut