get app
inews
Aa Read Next : Mabuk Saat Mengemudi, Sopir Ertiga Seruduk Sepeda Motor di Kota Pangkalpinang

Tabrak Tiang Listrik di Desa Kace, Sopir Pikap Meninggal Dunia di Lokasi Kejadian

Sabtu, 08 Juni 2024 | 21:36 WIB
header img
Tim Rescue Gabungan mengevakuasi jasad korban lakalantas di Desa Kace, Mendo Barat, Kabupaten Bangka. Foto: Istimewa.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut terjadi di ruas Jalan Mentok - Pangkalpinang, tepatnya di Desa Kace Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sabtu (8/6/2024) dini hari.

Laka tunggal ini menimpa minibus jenis pikap Grand Max yang dikemudikan Dwi Putra (40), warga Desa Petaling Banjar, Mendo Barat. Nahas, nyawa korban tak tertolong karena kerasnya benturan, dan sejumlah luka serius yang menimpanya. 

Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kansar) Pangkalpinang yang menerima informasi terhadap kecelakaan itu, langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan kendaraan.

"Kejadian tersebut menimpa sopir asal Desa Petaling Banjar yang diketahui bernama Dwi Putra, laki-laki dengan usia 40 tahun. Mobil yang digunakan korban diduga melaju dari arah Desa Petaling menuju ke Pangkalpinang. Namun dalam perjalanan setelah melewati Pom Bensin di Desa Kace, mobil korban diduga mengalami kecelakaan dan menghantam tiang listrik di sisi kiri jalan sehingga menyebabkan korban terjepit dan tak sadarkan diri," ujar Kansar Pangkalpinang, I Made Oka. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut