get app
inews
Aa Read Next : SE Satgas Covid-19 Bebaskan PCR dan Antigen Bagi Pelaku Perjalanan, Begini Ketentuannya

Patroli Kamtibmas, Polsek Gerungggang Berbagi Sembako

Jum'at, 30 Juli 2021 | 13:11 WIB
header img
Personel Polsek Gerungggang memberikan sembako kepada masyarakat di Kelurahan Kacang Pedang, yang terdampak Covid-19. (Foto : istimewa).

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Polsek Gerungggang Pangkalpinang, melakukan kegiatan rutinnya dalam Program Patroli Kamtibmas berbagai, Jumat (30/7/2021). Seperti biasa, puluhan karung berisi beras 5 kilogram dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Gerungggang, Iptu Amri, mengatakan, dalam giat kali pihaknya membagikan bahan pangan itu kepada masyarakat di Kelurahan Kacang Pedang Pangkalpinang.

"Hari ini kegiatan Polsek Gerungggang seperti biasa Jumat berkah, kami menyentuh masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan membagikan beras 5 kilogram," kata Iptu Amri.

Ia menuturkan, sembako yang bagikan tersebut berasal dari sumbangan para anggota dan sudah menjadi agenda rutin setiap hari Jumat. Bantuan tersebut diantarkan langsung oleh personel Polsek Gerungggang dari rumah ke rumah.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan mendapatkan berkah dari Tuhan yang maha kuasa," ucapnya.

Amri mengimbau, agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu berdoa kepada sang pencipta, sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa menjalankan kehidupan seperti biasanya.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut