get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Ditahan Manchester United, Arsenal Curi Puncak Klasemen

Hajar West Ham 3-1, The Citizens Juara Premier League Musim 2023-2024, Terpaut 2 Poin dari Arsenal

Senin, 20 Mei 2024 | 00:16 WIB
header img
Manchester City menjadi juara Liga Inggris musim 2023-2024, usai menundukkan West Ham 3-1. Foto: Man.City.

Babak Kedua

De Bruyne nyaris mencetak gol di menit ke-50, kalua saja sepakannya di dalam kotak penalty tidak melenceng beberapa sentimeter di sisi kiri gawang.

Lagi-lagi, seperti di babak pertama, The Citizens masih menguasai jalannya pertandingan. Tekanan yang dilakukan akhirnya membuahkan gol di menit ke-59. 

Adalah Rodri yang mencatatkan Namanya di papan skor, saat dia melihat sebuah kesempatan an berhasil memanfaatkannya dengan baik. Dia melepaskan sebuah tembakan langsung tepat dari luar kotak penalty, mengarahkannya dengan baik ke sudut kanan Bawah gawang. Skor 3-1 untuk tuan rumah.

Menit ke-66, Erling Haaland menerima sebuah operan di dalam kotak penalti dan mengirim sebuah tembakan ke arah gawang, namun nampaknya dia tidak akan dapat berselebrasi kali ini karena salah satu pemain bertahan lawan masuk ke jalur tembakan dan memblokir bola. 

Foden nyaris menambah koleksi golnya di menit ke-74. Sepakan dari tendangan bebasnya meleset tipis ke kiri gawang dan hanya menghasilkan tendangan gawang bagi West Ham.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut