get app
inews
Aa Read Next : Sidang Perintangan Penyidikan Kasus IUP Timah, Ini Jawaban Terdakwa Akhi Soal HP dan Dokumen

Profil dan Biodata Sandra Dewi, Aktris Kelahiran Pangkalpinang yang Ternyata Punya Bisnis Berlian

Rabu, 15 Mei 2024 | 20:36 WIB
header img
Sandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis. Foto: Instagram.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Profil dan Biodata Sandra Dewi, yang menangis usai diperiksa 10 jam di Kejagung terkait kasus dugaan korupsi suaminya menarik untuk diulas. Sang suami, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT TimahTimah tahun 2015-2022.

Penetapan Harvey Moeis sebagai tersangka berimbas pada sang istri. Akun instagram Sandra Dewi, @sandradewi88 diserbu netizen. Sandra Dewi pun mematikan kolom komentar dan membatasi di beberapa unggahan terakhirnya. Hingga pada akhirnya akun tersebut menghilang dari Instagram.

 

Sebelum menjadi istri dari Harvey Moeis, Sandra Dewi sudah dikenal publik setelah terjun ke dunia hiburan sejak awal 2000-an. Aktris kelahiran Pangkalpinang, 8 Agustus 1983 ini lahir dengan nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri. Sandra Dewi merupakan lulusan London School of Public Relation. 

Bakatnya di dunia hiburan sudah terlihat sejak kecil. Sandra Dewi menjuarai beberapa kompetisi dan festival fashion show dan menyanyi di tingkat sekolah dan kota.  

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut