get app
inews
Aa Read Next : Digelar dalam Suasana Idul Adha, MTQH XXXII Taman Sari Diikuti 156 Peserta

Hadir dalam Wisuda Santri BKPRMI, Boy Sampaikan Pesan PJ Bupati Bangka

Sabtu, 11 Mei 2024 | 07:24 WIB
header img
Hadir dalam wisuda santri BKPRMI, Staf Ahli Bupati Bangka Boy Yandra sampaikan pesan PJ Bupati Bangka, M Haris. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rama.

Dia berharap, semoga dengan digelarnya wisuda ini, dapat melahirkan generasi-generasi Quran yang lebih banyak di Kabupaten Bangka agar terjaganya kedamaian di daerah.

"Hal ini dapat tercapai, karena keseharian mayarakatnya diisi dengan latunan-lantunan Ayat Al Quran yang dibaca dan diamalkan oleh para Generasi Qurani kita," ujar Boy.

Selain mengucapkan selamat kepada para santri, mewakili PJ Bupati Bangka, Boy juga turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua para santri karena telah memberikan anak-anaknya pendidikan agama lewat TK-TPA BKPRMI.

Ia juga berharap BKPRMI Bangka untuk terus intens, bekerja keras, untuk mendidik para santri, agar memiliki moral dan akhlak mulia serta terus menggalakkan pembinaan baca tulis Al Quran di daerah.

"Wisuda yang dilaksanakan ini, merupakan bagian dari upaya menanamkan kebiasaan sekaligus meningkatkan kualitas kemampuan baca tulis Al Quran bagi anak-anak. Hal ini guna memberantas buta aksara baca Al Quran," katanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut