get app
inews
Aa Read Next : Catat! Pelabuhan Tanjung Kalian Terapkan Tiket Online Mulai 3 November 2023

Setelah Pengembangan, Ternyata Polisi Tangkap 6 Orang Calo Tiket di Pelabuhan Mentok

Minggu, 07 April 2024 | 16:31 WIB
header img
Kepala Pos Pelayanan Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, Kompol Albert Daniel Hamonangan Tampubolon (kanan). Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Tim Gabungan Operasi Ketupat Menumbing 2024, berhasil mengamankan 6 orang yang diduga melakukan praktik jual tiket atau santer disebut calo kepada para pemudik di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Enam orang yang diamankan itu adalah AF, YN, GS, YH dan BP, serta AL Mereka dicokok pada Sabtu (6/4/2024) tadi malam. Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Pos Pelayanan Tanjung Kalian Mentok, Kompol Albert Daniel Hamonangan Tampubolon, Minggu (7/4/2024). 

Kronologis bermula saat tim gabungan yang melakukan pengamanan terhadap arus mudik di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok mendapatkan informasi ihwal adanya dugaan praktik calo. 

"Setelah dilidik kami berhasil amankan lima orang yang diduga menyediakan jasa penjualan tiket atau calo. Dari hasil yang kita amankan, kita serahkan ke Satgas Gakkum untuk melakukan upaya pendalaman," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut