get app
inews
Aa Read Next : Partai Perindo Berbagi Tali Asih di Panti Asuhan, Hingga Sapa Warga di Tempat Wisata

Tak Menyangka dapat Hewan Kurban dari Perindo, Warga: Ini Surprise bagi Kami

Rabu, 28 Juni 2023 | 19:19 WIB
header img
Pengurus Mualaf Center Indonesia peduli Babel menerima hewan kurban dari Partai Perindo. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Tak menyangka dapat hewan kurban dari Partai Perindo, warga yang menerima mengaku seperti mendapat surprise (kejutan). Hewan kurban tersebut, untuk dipotong di hari raya Idul Adha dan dagingnya dibagikan kepada yang membutuhkan. 


Pengurus Mualaf Center Indonesia peduli Babel menerima hewan kurban dari Partai Perindo. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.
 

Kali ini Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, membagikan tiga ekor hewan kurban jenis kambing. 

Mereka yang mendapat hewan kurban tersebut yakni Mualaf Center Indonesia peduli Bangka Belitung (Babel), Masjid Al-Ikhlas Pangkalpinang dan warga di Sungailiat, Kabupaten Bangka. 

"Ini surprise lah buat kami dari Mualaf Center ini, karena sebelumnya belum pernah dan baru kali ini baru ada satu ekor kambing," kata Ketua Umum Mualaf Center Indonesia peduli Babel, Moses Eagel. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut