get app
inews
Aa Read Next : Partai Perindo Berbagi Tali Asih di Panti Asuhan, Hingga Sapa Warga di Tempat Wisata

Tak Menyangka dapat Hewan Kurban dari Perindo, Warga: Ini Surprise bagi Kami

Rabu, 28 Juni 2023 | 19:19 WIB
header img
Pengurus Mualaf Center Indonesia peduli Babel menerima hewan kurban dari Partai Perindo. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Tak menyangka dapat hewan kurban dari Partai Perindo, warga yang menerima mengaku seperti mendapat surprise (kejutan). Hewan kurban tersebut, untuk dipotong di hari raya Idul Adha dan dagingnya dibagikan kepada yang membutuhkan. 


Pengurus Mualaf Center Indonesia peduli Babel menerima hewan kurban dari Partai Perindo. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.
 

Kali ini Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, membagikan tiga ekor hewan kurban jenis kambing. 

Mereka yang mendapat hewan kurban tersebut yakni Mualaf Center Indonesia peduli Bangka Belitung (Babel), Masjid Al-Ikhlas Pangkalpinang dan warga di Sungailiat, Kabupaten Bangka. 

"Ini surprise lah buat kami dari Mualaf Center ini, karena sebelumnya belum pernah dan baru kali ini baru ada satu ekor kambing," kata Ketua Umum Mualaf Center Indonesia peduli Babel, Moses Eagel. 

Hewan kurban ini diserahkan langsung oleh kader Partai Perindo di sekretariat DPW Perindo Bebel di Pangkalpinang, Rabu (28/6/2023). 

"Buat Partai Perindo terus lah maju, terus lah perjuangkan aspirasi rakyat," ucap Moses. 

Senada dengan Moses, pengurusan Masjid Al-Ikhlas Pangkalpinang, Zainal berharap, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu, menjadi partai sukses dan tetap amanah membantu masyarakat. 

"Allhamdulilah Masjid Al-Ikhlas Air Salemba Pangkalpinang, medapat hadiah dari Partai Perindo berupa seekor kambing. Insya Allah akan kami sembelih di hari raya Idul Adha dan dagingnya kami bagaikan kepada yang berhak menerimanya. Semoga Partai Perindo sukses selalu," tutur Zainal. 

Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, memang rutin mengadakan kegiatan ini setiap tahun dengan menyasar masyarakat yang membutuhkan. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut