Logo Network
Network

Mudik Idul Fitri 2024, Tiket di Pelabuhan Tanjung Kalian Habis Terjual

Oma Kisma
.
Senin, 01 April 2024 | 20:40 WIB
Mudik Idul Fitri 2024, Tiket di Pelabuhan Tanjung Kalian Habis Terjual
Calon penumpang antre di loket tiket Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Cabang Bangka, telah menerapkan pembelian tiket 100 persen secara online melalui website yang disediakan, tapi untuk tanggal 4, 5 dan 6 April 2024 sudah ditutup, lantaran sudah habis dibeli calon pengguna jasa. 

"Tanggal-tanggal yang sudah padat itu, yang artinya sudah close di 4, 5 dan 6. Itu sudah penuh tidak ada lagi tiket terjual, sama aja maskapai penerbangan itu sebulan sudah penuh, begitu juga kami di Ferry," kata GM ASDP Cabang Bangka, Ardhi Ekapaty, Senin (1/4/2023).

Melihat kondisi seperti ini, Ardhi menilai para pemudik sudah paham dengan memesan tiket jauh-jauh hari, dan mengatur jadwal keberangkatan tanpa harus berlama-lama di kawasan Pelabuhan.

"Artinya inikan reservasi tiket online, kita yang mengatur perjalanan, ketika sudah penuh ngapain kita datang ke pelabuhan. Ketika di cek di aplikasi adanya, tanggal 7 ya sudah tanggal aja berangkatnya. 4,5 dan 6 buat apa kita datang ke pelabuhan," ucapnya. 

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.