get app
inews
Aa Read Next : Rudianto Tjen: Gubernur Mendatang Agar Lebih Agresif 

Gubernur Babel Puji Pemkab Basel Mempersiapkan PPKM Level 3

Senin, 26 Juli 2021 | 15:02 WIB
header img
Gubernur Babel memimpin Rakor Persiapan Penerapan PPKM Level 3 di Kantor Lurah Teladan Toboali. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman memberikan apresiasi kepada Pemkab Bangka Selatan dalam mempersiapkan penerapan PPKM Level 3. Hal itu ia sampaikan usai menggelar rapat tertutup dengan Forokopimda Bangka Belitung dan Bangka Selatan di Kantor Lurah Teladan Toboali Bangka Selatan, Senin (26/07/2021).

"Tadi pak Bupati sudah menyampaikan apa-apa yang telah dan akan dipersiapkan termasuk penambahan ruang perawatan di RSUD Bangka Selatan, artinya Pemkab Bangka Selatan sudah mempersiapkan diri," katanya, Senin (26/07/2021).

Selain itu, gubernur meminta agar penerapan PPKM level 3 dilakukan dengan humanis, agar tidak menambah beban bagi masyarakat.

"Makanya saya minta tolong kepada masyarakat agar sama-sama menerapkan protokol kesehatan dengan benar, agar Bangka Selatan tidak naik ke Level 4, bila perlu turun ke level 2 ataupun 1, saya yakin Bangka Selatan bisa, apalagi Forkopimdanya juga kompak," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut