get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Sukirman Harap Peningkatan Kerjasama dengan Bank Sumsel Babel Kembangkan Bangka Barat

Sabtu, 09 Maret 2024 | 14:50 WIB
header img
Bupati Bangka Barat, Sukirman saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Bank Sumsel Babel. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Bupati Bangka Barat Sukirman mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2023 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) 2024 Bank Sumsel-Babel yang digelar di Ballroom Hotel Fairmont Jakarta, pada Rabu (6/3/2024) lalu. 

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Bangka Barat merupakan salah satu pemegang saham, turut mengikuti prosesi acara rapat tahunan ini bersama Kepala Daerah dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung hingga beberapa kabupaten yang ada di dua provinsi itu. 

Bupati Bangka Barat, Sukirman menaruh harapan besar pada hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku 2023 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) 2024 Bank Sumsel-Babel ini. Terutama dalam membantu pengembangan daerah. 

"Yang perlu kita tekankan harus adanya komunikasi antara pemerintah daerah dengan jajaran redaksi Bank Sumsel-Babel. Karena (melalui) bank daerah lah beberapa kepentingan masyarakat dijalankan, ambil contoh penyaluran kredit usaha rakyat maupun penyaluran CSR," ujar Sukirman. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut