get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Mahasiswa PWK UBB Gelar Bakti Sosial, Sosialisasi Etika dan Moral di Panti Asuhan Aisyiyah

Senin, 04 Maret 2024 | 12:49 WIB
header img
Mahasiswa jurusan perencanaan wilayah dan kota UBB melaksanakan bakti sosial dan sosialisasi mengenai etika dan moral, di Panti Asuhan Aisyiyah, Sabtu (2/3/2024). Foto: Istimewa.

Selain memberikan perhatian kepada anak-anak, Mahasiswa PWK UBB juga menyampaikan materi yang berbeda-beda sesuai dengan etika dan moral. Setelah pembekalan materi dan penutupan, lalu dilanjutkan dengan makan siang bersama.

"Terimakasih banyak ya kak atas ilmu dan kunjungannya. Semoga kakak menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat, semangat juga untuk kakak mengejar ilmu," ujar Selly selaku anak panti.

“Terimakasih banyak atas kegiatan dan bantuannya. Kalau nanti mau main – main kembali saya sangat menanti dan Panti Sosial Asuhan Anak Aisyiyah selalu terbuka untuk kehadiran kalian,” ujar Bu Nur (pengurus Panti Sosial Asuhan Anak Aisyiyah) disaat kami berpamitan.

Dengan demikian, penyelenggaraan sosialisasi di Panti Asuhan tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan antusias dari para anak panti, serta mendapat respon yang sangat baik dari para pengurus Panti Asuhan Aisyiyah.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut