get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Balas Dendam Sempurna, Arsenal Lumat Newcastle 4-1

Minggu, 25 Februari 2024 | 13:26 WIB
header img
Newcastle City harus menerima kekalahan telak 1-4 atas Arsenal. Foto: net.

LONDON, Lintasbabel.iNews.id - Arsenal benar-benar melampiaskan dendamnya dengan gol bertubi-tubi ke gawang Newcastle. 4 gol berbalas satu menjadi bukti sahih kedigdayaan pasukan Mikel Arteta dalam laga yang digelar dinihari tadi (25/2/2024) di Emirates Stadium, markas the goonners.

Pada pertemuan sebelumnya, paruh pertama liga Inggris musim ini, Arsenal kalah 0-1 lewat gol kontroversial di kandang Newcastle. Kala itu pemain Newcastle Joelinton terlihat sengaja menjatuhkan bek Arsenal Gabriel Magalhaes sesaat sebelum gol tercipta.

Kekalahan tersebut menyisakan dendam yang langsung dibayar tuntas oleh Martin Odegaard dan kawan-kawan dinihari tadi. Dalam laga bertajuk paruh kedua liga domestik ini, Newcastle dibuat tidak berdaya sama sekali, bahkan sepanjang babak pertama, anak asuh Eddie Howe hanya bisa bertahan total tanpa bisa mencatatkan satupun serangan berbahaya maupun tembakan kearah gawang Arsenal.

Arsenal membuka keunggulan lewat gol bunuh diri Sven Botman yang salah mengantisipasi tendangan penjuru Arsenal. Bola justru berbelok masuk kegawang sendiri setelah membentur kaki Botman.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut