get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Resmikan 2 Sekolah, Bupati Algafry: Ini Mimpi yang Sudah Lama Ingin Kita Bangun

Senin, 12 Februari 2024 | 22:04 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman meresmikan SD di kecamatan Namang. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Bersama Kepala Dinas Pendidikan dan beberapa perwakilan OPD di Pemkab Bangka Tengah, Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah meninjau dan meresmikan 2 bangunan baru sekolah dasar, Senin (12/02/2024).

Bangunan pertama yang diresmikan yakni SD Negeri 10 Namang yang terletak di Desa Bukit Kijang, Kecamatan Namang. Gedung yang dibangun menggunakan APBD 2023 dan telah selesai Desember lalu ini terdiri atas 2 lokal ruangan.

Sementara itu, gedung sekolah dasar yang juga diresmikan kali ini terletak di SD Negeri 04 Pangkalanbaru, Desa Padang Baru, Kecamatan Pangkalanbaru. Gedung ini merupakan gedung tambahan yang terdiri atas 2 lantai dan 4 kelas.

Ditemui usai kegiatan, Algafry mengatakan rasa syukurnya karena rencana pembangunan gedung telah selesai dirampungkan dengan lancar tanpa kendala yang berarti. Disebutnya, kebutuhan gedung dan penambahan gedung ini telah dikeluhkan sejak 2021.

“Ini sebuah mimpi yang sebenarnya sudah lama ingin kita bangun. Setelah saya dilantik (2021-red) saya mengadakan acara sikat gigi bersama se-Kecamatan Pangkalanbaru di sini, dan satu yang dikeluhkan oleh guru-guru yakni kurangnya tempat (lokal) mengajar,” kenang Algafry usai meresmikan bangunan tambahan di SD Negeri 04 Pangkalanbaru.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut