get app
inews
Aa Read Next : Cek Ketahanan Pangan Daerah, Menteri Desa PDTT Abdul Halim Kunjungi Bangka Belitung

Pj Gubernur Tertawa di Saat Ratusan Honorer Pemprov Babel Menangis tak Digaji

Kamis, 01 Februari 2024 | 23:38 WIB
header img
Pj Gubernur Kepulauan Babel, Safrizal Zakaria Ali terlihat 'bersenang-senang' di salah satu restoran ternama di kawasan Pantai Pasir Padi, Kota Pangkalpinang, Kamis (1/2/2024) malam. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Di saat ratusan tenaga pekerja harian lepas (PHL) atau honorer di Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) nasibnya tak jelas, karena sebagian tidak mendapatkan gaji. Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Babel Safrizal Zakaria Ali malah terlihat 'bersenang-senang' di salah satu restoran ternama di kawasan Pantai Pasir Padi, Kota Pangkalpinang, Kamis (1/2/2024) malam. 


Safrizal bersama istri terlihat tertawa-tawa saat makan malam di restoran tersebut, bersama rombongan dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ditjen Bina Adwil Kemendagri, yang hadir dalam rangka DWP Ditjen Bina Adwil Go to Bangka. Foto: Istimewa.
 

Safrizal bersama istri Safriati Safrizal terlihat tertawa-tawa saat makan malam di restoran tersebut, bersama rombongan dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal (Ditjen) Bina Adwil Kemendagri, yang hadir dalam rangka DWP Ditjen Bina Adwil Goes to Bangka. 

Padahal, di hari yang sama, ratusan honorer di Pemprov Babel tidak mendapatkan gaji. Sementara rombongan tersebut terlihat dimanjakan dengan suguhan makanan mahal, ditemani musik, dan duduk di tempat yang empuk.

Pemandangan tersebut miris dengan melihat kenyataan bahwa ratusan honorer sedang berjuang dengan hidup mereka, karena tak mendapatkan hak berupa gaji.

Meskipun sebelumnya ia membantah pemberhentian 300 orang tenaga Pekerja Harian Lepas (PHL) alias honorer, namun nyatanya gaji yang merupakan imbalan kerjanya masih ditangguhkan hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut