get app
inews
Aa Read Next : KEK Tanjung Kelayang Dipercaya jadi Tuan Rumah Rakernas KEK 2023

Pengabdian Masyarakat, Youth Activator Bawa Pemuda Indonesia dari Berbagai Provinsi ke Belitung

Kamis, 25 Januari 2024 | 16:51 WIB
header img
Kegiatan Pemuda Penggerak ke-4 berlangsung selama 10 hari, dengan mengusung tema "Pemuda Penggerak #4 Belitung". Foto: Istimewa.

Kegiatan Pemuda Penggerak ke-4 kali ini diikuti 23 orang dari berbagai provinsi di Indonesia, mulai dari yang masih SMA hingga sudah bekerja. Mereka berasal dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera Selatan, dan Bangka Belitung.

"Ada yang berprofesi sebagai Dokter, Bidan, Guru, ASN, Mahasiswa, Siswa, dan Pemuda Lokal Pulau Sumedang," katanya.


Kegiatan Pemuda Penggerak ke-4 berlangsung selama 10 hari, dengan mengusung tema "Pemuda Penggerak #4 Belitung". Foto: Istimewa.
 

Sementara itu, Ketua RT 002 Molleng selaku perwakilan dari Kepada Desa Pulau Sumedang mengucapkan terimakasih kepada para Pemuda Penggerak. Pihaknya sangat mendukung adanya kegiatan pengabdian masyarakat di Pulau Sumedang, Belitung.

Dirinya berharap kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan satu kali saja, namun berkelanjutan dan lebih lama. 

"Saya Ketua RT 002 selaku perwakilan dari Kepada Desa Pulau Sumedang mengucapkan terimakasih dan mendukung kegiatan Pemuda Penggerak di Pulau Sumedang ini. Saya dan seluruh warga berharap kegiatan ini bisa membangun motivasi anak muda untuk peduli dan membangun desa ini lebih maju seperti desa di luar sana," kata Molleng.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut