get app
inews
Aa Read Next : KEK Tanjung Kelayang Dipercaya jadi Tuan Rumah Rakernas KEK 2023

Pengabdian Masyarakat, Youth Activator Bawa Pemuda Indonesia dari Berbagai Provinsi ke Belitung

Kamis, 25 Januari 2024 | 16:51 WIB
header img
Kegiatan Pemuda Penggerak ke-4 berlangsung selama 10 hari, dengan mengusung tema "Pemuda Penggerak #4 Belitung". Foto: Istimewa.

BELITUNG, Lintasbabel.iNews.id - Youth Activator Indonesia kembali menyelenggarakan program pengabdian masyarakat ke-4 di Desa Pulau Sumedang, Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada 15 hingga 25 Januari 2024. Kegiatan ini berlangsung selama 10 hari, dengan mengusung tema "Pemuda Penggerak #4 Belitung".


Kegiatan Pemuda Penggerak ke-4 berlangsung selama 10 hari, dengan mengusung tema "Pemuda Penggerak #4 Belitung". Foto: Istimewa.
 

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen anak muda untuk memberikan kontribusi positif, berkolaborasi, berbagi ide untuk kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat. 

"Kegiatan ini menjadi bentuk nyata komitmen kami sebagai anak muda untuk berkontribusi positif kepada masyarakat, berkolaborasi, berbagi ide untuk kesejahteraan masyakarat, khususnya di Desa Pulau Sumedang ini," kata Zai selaku perwakilan Ketua Youth Activator Indonesia, Kamis (25/1/2024).

Zai dalam pembukaan acara Pemuda Penggerak #4 Belitung, berharap kegiatan ini berjalan lancar dan bisa memberikan dampak positif bagi warga Desa Pulau Sumedang.

"Harapannya, semoga kegiatan ini berjalan lancar dan bisa memberikan dampak positif bagi warga Desa Pulau Sumedang hingga kegiatan selesai," tutur Zai.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut