get app
inews
Aa Read Next : SE Satgas Covid-19 Bebaskan PCR dan Antigen Bagi Pelaku Perjalanan, Begini Ketentuannya

Wakapolda Semangati 3 Personel Polres Basel Yang Sedang Karantina Covid-19

Senin, 19 Juli 2021 | 14:38 WIB
header img
Wakapolda Kepulauan Babel, Brigjen Pol Umardani, memberikan Parsel Makanan dan Suplemen ke personel Polres di Lokasi Karantina. Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno.

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Umardani mengunjungi 3 personel Polres Bangka Selatan yang sedang dirawat di lokasi karantina Covid-19, Senin (19/07/2021).

Selain memberikan semangat, dirinya yang didampingi Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan dan Penjabat Sekda Bangka Selatan Achmad Ansyori juga memberikan parsel makanan dan suplemen kepada personel yang sedang menjalani karantina.

"Tetap semangat, jangan lupa berdoa. Kalau butuh apa-apa segera dikabarin biar bisa segera dikirim. semoga kalian segera pulih," katanya kepada ketiga personel Polres Basel.

Ia juga meminta ketiganyat untuk tidak memikirkan hal-hal yang membuat imunitas turun, agar bisa melewati masa karantina dengan baik.

"Jangan memikirkan hal-hal yang membuat imunitas kita turun, harus enjoy dan olah raga," ucapnya.

Wakapolda mengingatkan personel lainnya untuk selalu mejaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dengan benar, saat bertugas ditengah pendemi Covid-19.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut