get app
inews
Aa Read Next : Polda Babel Terjunkan 1.585 Personel Gabungan Amankan Perayaan Malam Tahun 2024

Tahun Baru di Puri Ansel, Ada Live Music, Pesta Kembang Api dan All U Can Eat

Selasa, 12 Desember 2023 | 19:40 WIB
header img
Berbagai hiburan seperti live music, pesta kembang api hingga menu makanan all U Can Eat akan memanjakan para pengunjung Puri Ansel De Locomotif, Sungailiat. Foto: Istimewa. 

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Perayaan malam pergantian tahun atau malam tahun baru, biasanya dirayakan masyarakat di berbagai tempat baik di tempat wisata, lapangan terbuka atau di kawasan perhotelan. Manajemen Puri Ansel Delocomotif Sungailiat Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menawarkan paket Tahun Baru menarik untuk masyarakat.


Berbagai hiburan seperti live music, pesta kembang api hingga menu makanan all U Can Eat akan memanjakan para pengunjung Puri Ansel De Locomotif, Sungailiat. Foto: Istimewa. 
 

Berbagai hiburan seperti live music, pesta kembang api hingga menu makanan all U Can Eat akan memanjakan para pengunjung. 

Winta, Manajer Puri Ansel mengatakan, hingga hari ini sudah 30 kamar yang dibooking untuk perayaan malam tahun baru nanti. 

"Standard room, Villa sudah full booked. The Vans tersisa 2 unit. Sisanya masih ada Cottage, Superior, deluxe, chalet dan Barack," kata Winta, Selasa (12/12/2023).

Untuk moment tahun baru, kata Winta, Manajemen Puri Ansel membanderol harga kamar mulai dari Rp2,6 juta hingga Rp4,7 juta. Menariknya, semua kamar disediakan extra bed untuk kapasitas 3 orang, sudah termasuk dinner all u can eat, dan breakfast untuk 3 orang. 

"Namun, jika ada tamu yang membawa rekan-rekannya di luar kapasitas, maka kami akan menambahkan biaya Rp200 ribu sampai Rp300 ribu per orang, dengan fasilitas all u can eat pada malam tahun baru nanti," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut