get app
inews
Aa Read Next : Mantan Gubernur Babel Erzaldi Dicecar 3 Pertanyaan Saat Diperiksa Penyidik Kejati Babel

Erzaldi Rosman dan Melati Salurkan Bantuan Rakyat Bangka Belitung untuk Palestina

Jum'at, 08 Desember 2023 | 14:50 WIB
header img
Erzaldi Rosman dan Melati bersama Dubes Palestina untuk Indonesia, Dr. Zuhair S.M. Al Shun. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman dan Ketua BKMT Provinsi Kepulauan Babel, Melati Erzaldi, memfasilitasi pemberian bantuan dana kemanusiaan pada Rabu (6/11/2023) kemarin, secara langsung ke Kedutaan Besar (Kedubes) Palestina untuk Indonesia di Jakarta. Bantuan tersebut secara resmi diterima oleh Dubes Palestina untuk Indonesia, Dr. Zuhair S.M. Al Shun

Total donasi atau bantuan yang diberikan sebesar Rp96 juta. Dalam sambutannya, Erzaldi menyampaikan apresiasi kepada Dubes Zuhair karena sudah berkenan menerima bantuan dan menyalurkannya. 

“Harapannya, bantuan ini bisa disalurkan untuk pembelian mobil ambulan, menimbang banyak yang rusak selama konflik Palestina–Israel berlangsung," kata Erzaldi, Jumat (8/12/2023).

Mewakili pemerintah Palestina, Dubes Zuhair juga menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih atas komitmen rakyat Indonesia terkhusus BKMT Provinsi Kepulauan Babel yang sudah memberikan donasi kemanusiaan. 

"Dana bantuan yang diberikan ini akan tercatat dalam sebuah nota resmi pemerintah kami, dan kelak akan disalurkan secara transparan agar bisa dipertanggungjawabkan dengan baik," ujar Zuhair. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut