get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

MHH Muhammadiyah dan Prodi Kriminologi UNMUH Babel Gelar Konsolidasi Hukum Jelang Pemilu 2024

Jum'at, 01 Desember 2023 | 20:47 WIB
header img
Muhammadiyah Legal Forum dengan Tema Konsolidasi Hukum Jelang Pemilu Serentak 2024, akan digelar di Kampus Unmuh Babel, Sabtu (2/12/2023) besok. Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Majelis Hukum & HAM Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Babel (MHH PWM) bersama Program Studi Kriminologi Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Babel, menginisiasi kegiatan Muhammadiyah Legal Forum dengan tema 'Konsolidasi Hukum Jelang Pemilu Serentak 2024'.  

MHH PWM mengundang narasumber kunci antara lain j Gubernur Babel, Kapolda Babel, Kajati Babel, Ketua DPRD Babel, Ketua KPU Babel, Ketua Bawaslu Babel, dan akademisi hukum.

"Kegiatan ini sendiri rencananya akan digelar pada hari Sabtu, 2 Desember 2023 pukul 08.00 WIB di Kampus Universitas Muhammadiyah Babel," ujar Didi Firmansyah, SH selaku Ketua Pelaksana, Jumat (1/12/2023).

Didi menjelaskan, agenda ini merupakan diseminasi terhadap ikhtiar mencari solusi dan strategi dalam menciptakan situasi kondusif dalam pelaksanaan Pemilihan Umum yang berkeadilan untuk kemashalatan umat.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut