get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

Perata XIV Bateng yang Diikuti 2.055 Pramuka Sukses Digelar

Senin, 27 November 2023 | 08:01 WIB
header img
Perkemahan Akhir Tahun (Perata) ke XIV Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (babel), yang diikuti sebanyak 2.055 orang Pramuka Penegak sukses digelar di Bumi Perkemahan pemkab Bateng. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Perkemahan Akhir Tahun (Perata) ke XIV Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (babel), yang diikuti sebanyak 2.055 orang Pramuka Penegak sukses digelar di Bumi Perkemahan Pemda Kabupaten Bateng, pada 23-25 November 2023. Kegiatan ini ditutup langsung oleh Bupati Bateng, Algafry Rahman, ST, M.Pd pada Sabtu (26/11/2023) malam kemarin.

"Saya sangat mengapresiasi semua pihak sehingga terlaksananya kegiatan ini. Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi anak-anak kita sebagai Pramuka Penegak dan kami sangat mendukung kegiatan seperti ini. Nantinya kita akan libatkan lagi lebih banyak Pramuka," ujar Algafry. 

Dirinya pun kagum melihat semangat seluruh peserta Pramuka yang mengikuti Prata ini. 

"Saya melihat semangat seluruh Pramuka kita ini sangat luar biasa, jadi sayang kalau kita tidak memberikan jalan dan wadah bagi anak-anak kita ini bisa tampil dan berkreasi di Pramuka ini, sehingga dapat menunjukan semua kemampuan dan kreatifitasnya," ujarnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut