get app
inews
Aa Read Next : SE Satgas Covid-19 Bebaskan PCR dan Antigen Bagi Pelaku Perjalanan, Begini Ketentuannya

Polres Bangka Selatan Siapkan Tempat Karantina Khusus Bagi Personelnya

Kamis, 15 Juli 2021 | 19:57 WIB
header img
Kapolres Bangka Selatan meninjau lokasi Karantina khusus personil. (foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno).

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Polres Bangka Selatan menyediakan tempat karantina khusus bagi personelnya yang terpapar Covid-19. Tempat karantina tersebut berlokasi di Gedung Diklat Komplek Perkantoran Pemkab Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan mengatakan, ada 30 bed yang disediakan untuk personel polres jika terpapar Covid-19.

"Personel kami ini kan tiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam menangani Covid-19, jadi risiko terpapar juga sangat tinggi. Makanya kamu siapkan tempat khusus agar tidak menular kemana-mana. Kalau ada anggota kami yang terpapar maupun keluarganya, kami karantina disini agar bisa segera pulih," katanya, kamis (15/07/2021).

Polres Bangka Selatan juga, kata dia, melakukan aktivitas olah raga bersama secara rutin setiap pagi di Halaman Mapolres sebelum beraktivitas.

"Setiap pagi juga kami olah raga dulu bersama semua personel di Halaman Mapolres untuk meningkatkan semangat dan kebugaran personel. Setelah itu baru kami melakukan aktivitas masing-masing," ucapnya.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut