get app
inews
Aa Read Next : Enaknya Masakan Serba Sea Food Bang Good, Yuk Coba

Seafood Kerang Good Looking di Pangkalpinang, Kuliner Sultan Harga Kaki Lima 

Sabtu, 29 Januari 2022 | 19:02 WIB
header img
Yayuk dan Yuyun, penikmat kuliner seafood. (Foto: lintasbabel.id/ Haryanto)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Tak hanya wisata pantai, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung juga kaya akan wisata kulinernya. Nah, jika sedang berada di Kota Pangkalpinang, pecinta kuliner bisa mampir ke Warung Kerang Good Looking, yang menawarkan aneka masakan seafood super enak.

Iya, masakan seafood umumnya dijumpai di kafe atau restoran-restoran dengan harga tidak lah murah. Namun kali ini, pemilik usaha merubah konsep tersebut menjadi jajanan yang bisa dijangkau semua kalangan.

Maka tak heran, Warung Kerang Good Looking ramai diminati pecinta kuliner, sebab harga yang ditawarkan cukup ramah di kantong. Bisa dibilang, kuliner sultan harga kaki lima.

"Biasanya kan kalau makanan seafood seperti ini sangat jarang dijumpai di warung seperti ini. Jadi kami ingin merubah itu, bagaimana caranya masakan ini tidak hanya dinikmati masyarakat dengan ekonomi menengah ke atas, tapi bisa juga dinikmati mereka yang ekonominya menengah ke bawah," kata pengelola Kerang Good Looking, Kiki, Sabtu (29/1/2022).

Sesuai dengan namanya, kuliner ini berbahan utama berbagai macam hewan laut seperti kepiting, ragam kerangka, udang, cumi dan lainnya.

Proses penyajiannya pun cukup mudah. Bahan utama yang masih segar lebih dulu dibersihkan, kemudian direbus agar tekstur dagingnya menjadi lembut.


Salah satu menu favorit di Kerang Good Looking Kota Pangkalpinang. (Foto: lintasbabel.id/ Haryanto)

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut