get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

2 Pekan Pasca Dilantik, Komisioner KPU Kota Silaturahmi ke Bawaslu Kota Pangkalpinang

Senin, 20 November 2023 | 19:38 WIB
header img
Komisioner KPU Kota Pangkalpinang melakukan silaturahmi ke Sekretariat Bawaslu Kota Pangkalpinang, Senin (20/11/2023). Foto: Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang beserta anggota yang baru dilantik, melakukan audiensi dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pangkalpinang, di Sekretariat Bawaslu Kota, Senin (20/11/2023). Pertemuan ini menyoroti sinergitas antara kedua lembaga, koordinasi yang efektif, dan memperkuat silaturahmi pasca dilantiknya anggota KPU.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua KPU Kota Pangkalpinang, Sobarian menekankan pentingnya kerjasama antar lembaga untuk menjamin keberhasilan Pemilu 2024.

"Saya yakin bahwa sinergi yang kuat antara KPU dan Bawaslu akan berkontribusi pada peningkatan indeks partisipasi pemilih dibandingkan pemilu sebelumnya," kata Sobarian.

Dengan semangat membangun demokrasi yang lebih baik, KPU dan Bawaslu Kota Pangkalpinang bersatu untuk mencapai tujuan bersama, yaitu penyelenggaraan pemilu yang transparan, adil, dan melibatkan partisipasi masyarakat secara maksimal.

"Sinergi antarlembaga ini diyakini dapat memperkuat fondasi demokrasi lokal dan mendukung partisipasi aktif warga dalam menentukan arah masa depan melalui hak pilih mereka," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut