get app
inews
Aa Read Next : Cara Mengapus Data Sistem di iPhone

Pengguna iPhone Wajib Tahu, Ini Trik Jitu Anti Low Bat

Sabtu, 18 November 2023 | 13:27 WIB
header img
Trik ini akan menghebohkan semua orang yang mengeluh tentang baterai yang cepat habis dengan pembaruan iOS terbaru. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Setiap orang pasti kesal jika mendapat pop-up alias peringatan bahwa daya ponsel hanya tinggal beberapa persen saja, sementara sedang dalam kondisi tidak memungkinkan untuk melakukan pengisian ulang daya ponsel. Akibatnya, suka atau tidak suka, aktifitas berponsel ria harus segera diakhiri.

Namun bagi anda pengguna iPhone tidak perlu khawatir, salah satu penggila teknologi yang menggunakan @t_sply di TikTok, menemukan cara yang “sangat mudah” untuk menghemat baterai iPhone Anda dan memberinya “daya tak terbatas”. 

Trik ini akan menghebohkan semua orang yang mengeluh tentang baterai yang cepat habis dengan pembaruan iOS terbaru. 

Akun tersebut menjelaskan apa yang harus dilakukan untuk mengakali agar iPhone anda tidak pernah kehabisan daya dan seolah memiliki daya yang tidak terbatas.

Caranya adalah pergi ke pengaturan iPhone, ketuk Aksesibilitas dan pilih Tampilan & Ukuran Teks. Dari sana, aktifkan pengaturan Kurangi Titik Putih. Semakin Anda ingin menghemat baterai, semakin jauh Anda harus menggerakkan penggeser, mengurangi warna putih pada layar sebanyak mungkin.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut