get app
inews
Aa Read Next : Cara Mengapus Data Sistem di iPhone

Aplikasi ChatGPT Hadir di iPhone, Simak Keunggulannya

Senin, 22 Mei 2023 | 19:02 WIB
header img
ChatGPT adalah sebuah chatbot yang memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Inteligen (AI). Kini ChatGPT sudah tersedia versi iOS. Foto: Net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Aplikasi ChatGPT hadir di perangkat berbasis iOS atau iPhone. Aplikasi besutan OpenAI ini sendiri tersedia secara gratis, tanpa iklan, serta akan mendukung input suara. Hanya saja, ChatGPT iOS baru tersedia bagi penggunanya di Amerika Serikat.

ChatGPT adalah sebuah chatbot yang memanfaatkan teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Inteligen (AI), untuk menjawab pertanyaan di internet. Sama seperti penggunaan versi PC, kali ini ChatGPT diklaim sudah terintegrasi dengan Siri (voice assistant) Apple.

OpenAI meminta feedback dari penggunanya, yang kemudian akan dipakai untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam pemakaian ChatGPT selanjutnya.

ChatGPT yang dipakai di IOS, akan melakukan sinkronisasi terhadap history atau riwayat penggunanya di seluruh perangkat. Hal ini agar aplikasi tersebut dapat mempelajari dan menggunakan informasi tersebut untuk pertanyaan-pertanyaan yang telah dikemukakan sebelumnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut